TERMS & CONDITION

Cara Aktivasi GARANSI

Aktivasi garansi melalui PENJUAL atau aktivasi Garansi melalui WEBSITE :

  • Buka Halaman website www.atlasbx.co.id
  • Pilih menu ” Aktivasi “.
  • Scan QR Code pada baterai atau kartu garansi.
  • Garansi baterai berhasil teraktivasi.

3 Langkah penanganan Garansi Anti Ribet

Siapkan baterai beserta kartu garansi (optional), pastikan baterai dan QR Code tidak dalam kondisi cacat.

Hubungi Call Center +62 8111 088 199 atau datangi langsung penjual tempat anda membeli untuk mendapatkan penanganan garansi.

Garansi akan diterima apabila ada kesalahan produksi pada baterai. Pengajuan garansi dikarenakan kerusakan baterai diluar produksi akan ditolak, ( Contoh : Terminal / baterai cacat, Low / over charged, dll ).

Cara Cek Masa aktif garansi

Buka halaman website www.atlasbx.co.id

Pilih menu "Aktivasi".

Scan / upload QR Code pada baterai atau kartu garansi.

Periode masa aktif garansi akan tampil.

Kriteria AKI KLAIM

Aki yang tidak dijamin garansi :

  • Container & Cover Rusak / Cacat ( Cover Bolong, Sealed Dicongkel, Aki penyok, Container Bolong ).
  • Terminal Pole Rusak / Cacat ( Pole Gompal ). 
  • Barcode & Kode Produksi Rusak / Cacat ( Kode Aki Rusak ).